Jl. Kramat V No. 12 B,
Jakarta Pusat

Cara Registrasi Anggota Baru

Written by Admin PATELKI

Untuk bergabung menjadi anggota PATELKI sangatlah mudah, teman-teman cukup mengikuti langkah-langkah dibawah ini:

1. Lakukan Registrasi Onlie melalui SIMK PATELKI.

 

 

2. Klik Pendaftaran Anggota dan akan muncul tampilan seperti gambar.

 

 

 3. Isi data lengkap sesuai dengan yang diminta.

- Pastikan alamat e-mail anda benar dan masih aktif.

- Jika belum memiliki SIP, maka kolom SIP diisi dengan 000 dan masa berlaku diisi dengan 1/1/2015 s.d 31/12/2015.

- Kolom Kab. KTP diisi Kab DPC yang dituju (berdasarkan tempat kerja).

- Pastikan harus ada salah satu pendidikan relevan yang dicentang.

3. Klik SIMPAN, jika semuanya telah selesai diisi. Maka teman-teman akan mendapatkan email pemberitahuan pertama tanpa nomor anggota.

4. lakukan pembayaran via ATM/Bank. No. Rek: Mandiri, 123-00-0449892-1 a.n DPP PATELKI

- Rek DPP :Rp. 32.000 (pendaftaran, iuran + uang pangkal) REK DPP, Bank MANDIRI NO: 123-00-0449892-1 a.n DPP PATELKI

- Rek DPW : Rp. 54.500 (cetak kartu, iuran+uang pangkal) : Dapat ditanyakan ke Pengurus DPW setempat

- Rek DPC : Rp. 73.500 (pendaftaran, iuran + uang pangkal) : Dapat ditanyakan ke Pengurus DPC setempat

  Total: Rp. 160.000

5. Email Buktin transfer ke This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it. di cc ke This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it. diberi keterangan Nama, Asal DPC+DPW.

6. Serahkan berkas Copy Ijazah, KTP, Foto ke DPC.

7. Bendahara / sekretariat DPP akan menvalidasi bukti transfer dengan data calon anggota pada SIMK.

8. Nomot anggota akan terbit bila ada kecocokan antara bukti transfer dengan data calon pada SIMK.

    Nomor anggota berikut passwordnya terkirim otomatis ke email yang tercantum pada form perndaftaran.

Comments  

# Rusdin 2017-07-23 20:52
Dear
Admin patelki

Saya sudah melakukan beberapa kali registrasi tetapi selalu gagal !!
Infonya nama dana tgl lahir sudah terdaftar

Mohon info lebih lanjut

Hormat saya
Rusdin
081241999360
Reply | Reply with quote | Quote
# Admin PATELKI 2017-10-19 07:48
Quoting Rusdin:
Dear
Admin patelki

Saya sudah melakukan beberapa kali registrasi tetapi selalu gagal !!
Infonya nama dana tgl lahir sudah terdaftar

Mohon info lebih lanjut

Hormat saya
Rusdin
081241999360


Tim kami akan menghubungi anda melalui Email. Terimakasih.

Salam
PATELKI
Reply | Reply with quote | Quote
# immanue 2017-10-25 16:59
bagaimana caranya mengetahui kegiatan seminar atau workshop yang dilakukan dari Patelki
Reply | Reply with quote | Quote
# Admin PATELKI 2017-10-30 07:49
silahkan klik event di menu website. Maka akan muncul event-event yang akan dan telah PATELKI selenggarakan. Terimakasih
Reply | Reply with quote | Quote
# Admin PATELKI 2018-01-30 08:24
Quoting immanue:
bagaimana caranya mengetahui kegiatan seminar atau workshop yang dilakukan dari Patelki


Dear Bpk. Immanuel

Silahkan klik menu Event pada Menu..

Salam
PATELKI
Reply | Reply with quote | Quote
# Rika 2017-11-21 22:17
Sy sudah beberapa kali mendaftar tapi selalu gagal
Reply | Reply with quote | Quote
# Admin PATELKI 2018-01-30 08:26
Quoting Rika:
Sy sudah beberapa kali mendaftar tapi selalu gagal


Dear Sdri Rika

Boleh diuraikan lebih jelas gagal saat proses apa?

Salam
PATELKi
Reply | Reply with quote | Quote
# novita 2017-11-22 14:38
saya sudah isi dan transfer dan saya keanggotaan baru
tp blm ada balasan dari dpp patelki
Reply | Reply with quote | Quote
# Admin PATELKI 2018-01-30 08:28
Quoting novita:
saya sudah isi dan transfer dan saya keanggotaan baru
tp blm ada balasan dari dpp patelki


Dear Sdri. Novita

Untuk Notifikasi akan didapatkan ketika berkas sudah diverifikasi oleh DPC setempat. Terimakasih.

Salam
PATELKI
Reply | Reply with quote | Quote
# nurul 2017-11-26 10:54
Bagaimana cara mutasi anggota patelki?? Tadinya saya ikut patelki kota sekarang kerjanya pindah kabupaten.
Reply | Reply with quote | Quote
# Admin PATELKI 2018-01-30 08:39
Quoting nurul:
Bagaimana cara mutasi anggota patelki?? Tadinya saya ikut patelki kota sekarang kerjanya pindah kabupaten.


Dear Sdra/i . Nurul

Untuk Mutasi Keanggotaan silahkan ikuti langkah berikut:
1. Login ke SIMK
2. Klik Akun (Nama anda pada pojok kanan atas)
3. Klik Ajukan Pindah Wilayah (Pojok kanan atas)
4. Isikan wilayah tujuan
5. Klik buat pengajuan pindah wilayah

Lebih jelasnya lihat disini
patelki.or.id/index.php/keanggotaan/cara-mutasi-keanggotaan-patelki
Reply | Reply with quote | Quote
# santy 2017-12-12 11:45
kalo tidk ada Fax dan no telpon rumah gmana yaa??? mohon bantuannya.. terima kasih
Reply | Reply with quote | Quote
# Admin PATELKI 2018-01-30 08:40
Quoting santy:
kalo tidk ada Fax dan no telpon rumah gmana yaa??? mohon bantuannya.. terima kasih


Dear Sdri. Santy

Silahkan isikan dengan angka "000"

Terimakasih
SALAM
PATELKI
Reply | Reply with quote | Quote
# suci 2017-12-18 18:58
Assalamualaikum. met malam pak sy pua simk patelki tdk bisa dibuka kapan hari sudah pernah daftar tahun 2016 berhasil tapi ini saya buka lagi sudah tidak bisa walaupun pake kata kunci password atau no. kta. 53080120195 an. suci indrawati. ende
Reply | Reply with quote | Quote
# Admin PATELKI 2018-01-30 08:41
Quoting suci:
Assalamualaikum. met malam pak sy pua simk patelki tdk bisa dibuka kapan hari sudah pernah daftar tahun 2016 berhasil tapi ini saya buka lagi sudah tidak bisa walaupun pake kata kunci password atau no. kta. 53080120195 an. suci indrawati. ende


Dear Ibu Suci

Silahkan mengajukan Reset Passworord ke email simk@patelki.or.id dengan menyertakan identitas nya. Terimakasih.

Salam
PATELKI
Reply | Reply with quote | Quote
# Sodikin 2018-01-05 22:20
Saya sudah daftar SIMK masih bingung kelanjutannya, apa 160 ribu langsung di TRF ke DPP PATELKI ?
Reply | Reply with quote | Quote
# Admin PATELKI 2018-01-30 08:42
Quoting Sodikin:
Saya sudah daftar SIMK masih bingung kelanjutannya, apa 160 ribu langsung di TRF ke DPP PATELKI ?



Dear Sdr. Sodikin

Silahkan transfer ke DPP PATELKI dengan nomor rekening di atas. Terimakasih.

Salam
PATELKI
Reply | Reply with quote | Quote
# Krismia 2018-01-11 21:18
Yth.Admin PATELKI
Saya sudah menjadi anggota PATELKI. Untuk login simk, selalu gagal. Username saya isi no anggota. Bagaimana cara me reset password. Karena kemungkinan kesalahan terjadi pada password. Mohon solusinya.
Terima kasih.
Reply | Reply with quote | Quote
# Admin PATELKI 2018-01-30 08:43
Quoting Krismia:
Yth.Admin PATELKI
Saya sudah menjadi anggota PATELKI. Untuk login simk, selalu gagal. Username saya isi no anggota. Bagaimana cara me reset password. Karena kemungkinan kesalahan terjadi pada password. Mohon solusinya.
Terima kasih.


Yth, Sdra/i Krismia

Silahkan ajukan reset password ke simk@patelki.or.id dengan menyertakan identitas.

Salam
PATELKI
Reply | Reply with quote | Quote
# Rizwan 2018-01-13 08:15
Assalamualaikum bapak/ibu admin patelki.
Saya sudah beberapa kali register selalu gagal.

Mohon info lebih lanjut.

Hormat saya

Rizwansyah
083805166469
Reply | Reply with quote | Quote
# Admin PATELKI 2018-01-30 08:44
Quoting Rizwan:
Assalamualaikum bapak/ibu admin patelki.
Saya sudah beberapa kali register selalu gagal.

Mohon info lebih lanjut.

Hormat saya

Rizwansyah
083805166469



Dear Sdra/i. Rizwan

Boleh minta lebih dijelaskan kegagalannya disebelah mana supaya dapat kami bantu..

Terimakasih
Salam
PATELKI
Reply | Reply with quote | Quote
# Dian 2018-01-22 15:37
Saya jg mengalami hal yg sama dg pak rusdin.sudah melakukan beberapa kali registrasi tetapi selalu gagal !!
Infonya nama dana tgl lahir sudah terdaftar.
Skr apa yg harus saya lakukan?
Terimakasih..
Reply | Reply with quote | Quote
# Admin PATELKI 2018-01-30 08:47
Quoting Dian:
Saya jg mengalami hal yg sama dg pak rusdin.sudah melakukan beberapa kali registrasi tetapi selalu gagal !!
Infonya nama dana tgl lahir sudah terdaftar.
Skr apa yg harus saya lakukan?
Terimakasih..


Dear Sdri. Dian

Untuk kasus seperti ini berarti sebelumnya bapak/Ibu sudah pernah mengisi form pada simk sehingga database bapak/ibu sudah ada pada database simk patelki. silahkan menghubungi dpc setempat untuk dilakukan pengecekan pada sistem simk. Karena data yang bapak/ibu input akan masuk ke sistem masing-masing dpc sesuai dengan alamat/wilayah kerja yang diinput saat mengisi simk.

Salam
PATELKI
Reply | Reply with quote | Quote
# ARDINA 2018-01-31 09:48
dear pak surya.... saya sudah mendaftar melalui SIMK mohon di verifikasi. trimaksih...
Reply | Reply with quote | Quote
# Admin PATELKI 2018-02-15 07:33
Quoting ARDINA:
dear pak surya.... saya sudah mendaftar melalui SIMK mohon di verifikasi. trimaksih...


Dear Bpk/Ibu Ardina

Terimakasih, akan segera admin tindaklanjuti

Salam
PATELKI
Reply | Reply with quote | Quote
# deby 2018-02-06 09:13
Yth. admin PATELKI

saya sudah mendaftar kolektif dari tempat saya bekerja melalui online dan mengirim berkas juga,untuk registrasi keanggotaan PATELKI. tetapi hanya saya yang belum mendapatkan email balasan dari patelki untuk bisa login dan mendapatkan password. bagaimana tindakan selanjutnya????????
Reply | Reply with quote | Quote
# Admin PATELKI 2018-02-15 07:37
Quoting deby:
Yth. admin PATELKI

saya sudah mendaftar kolektif dari tempat saya bekerja melalui online dan mengirim berkas juga,untuk registrasi keanggotaan PATELKI. tetapi hanya saya yang belum mendapatkan email balasan dari patelki untuk bisa login dan mendapatkan password. bagaimana tindakan selanjutnya????????


Dear Bpk/Ibu Deby

Untuk pendaftaran kolektif, mohon dipastikan apakah email yang diinput saat melakukan registrasi online sudah benar dengan email anda? Jika sudah, namun tidak ada balasan email, silahkan menghubungi DPC setempat untuk melakukan pengecekan di sistem / data DPC nya..

Salam
PATELKI
Reply | Reply with quote | Quote
# Tri. S 2018-02-06 12:21
Selamat siang admin patelki saya sudah jadi anggota patelki di bantul dan sudah dapat no anggota tetapi belum bisa membuka simk karena password dikirim ke email dan emailnya sudah tidak bisa di buka kira2 bisa dapat password yang baru atau tidak ya. Mohon bantuannya terimakasih
Reply | Reply with quote | Quote
# Admin PATELKI 2018-02-15 07:38
Quoting Tri. S:
Selamat siang admin patelki saya sudah jadi anggota patelki di bantul dan sudah dapat no anggota tetapi belum bisa membuka simk karena password dikirim ke email dan emailnya sudah tidak bisa di buka kira2 bisa dapat password yang baru atau tidak ya. Mohon bantuannya terimakasih


Dear Bpk/Ibu Tri

Silahkan mengajukan reset password ke email simk@patelki.or.id
dengan email anda yang baru/aktif..

Salam
PATELKI
Reply | Reply with quote | Quote
# anis 2018-02-08 23:43
assalamualaikum..
saya mau tanya..
saya sudah daftar keanggotaan, tapi sampai sekarang belum ada balasan email dari pihak patelki, untuk login ke simK patelki.
bagaimana solusinya ya..
mohon dibantu.. terimakasih sebelumnya
wassalamualaikum wr wb
Reply | Reply with quote | Quote
# Admin PATELKI 2018-02-15 07:43
Quoting anis:
assalamualaikum..
saya mau tanya..
saya sudah daftar keanggotaan, tapi sampai sekarang belum ada balasan email dari pihak patelki, untuk login ke simK patelki.
bagaimana solusinya ya..
mohon dibantu.. terimakasih sebelumnya
wassalamualaikum wr wb


Dear Ibu Anis

Berikut kami sampaikan untuk login ke SIMK PATELKI perlu username (dalam hal ini no KTA) dan password. Jika no KTA dan Password belum diterima, pastikan ibu sudah melakukan pemberkasan ke DPC setempat, kemudian jika no KTA sudah dapat tapi passwordnya belum, ibu bisa mencoba alternatif password default yaitu:
simk.patelki
password
password.patelki

Jika diantara ke 3 alternatif password diatas tidak bisa digunakan, silahkan melakukan pengajuan reset password ke email simk@patelki.or.id

Semoga dapat membantu,

Salam
PATELKI
Reply | Reply with quote | Quote
# Nurul A 2018-02-09 16:14
Assalamualaikum bapak/ibu admin patelki.
Saya sudah beberapa kali register selalu gagal.

Mohon info lebih lanjut.

Hormat saya

Nurul Aini
08979245237
Reply | Reply with quote | Quote
# Admin PATELKI 2018-02-15 07:44
Quoting Nurul A:
Assalamualaikum bapak/ibu admin patelki.
Saya sudah beberapa kali register selalu gagal.

Mohon info lebih lanjut.

Hormat saya

Nurul Aini
08979245237


Dear Ibu Nurul

Mohon lebih dijelaskan gagalnya seperti apa?
agar kami dapat membantu anda menyelesaikan masalah tersebut.

Salam
PATELKI
Reply | Reply with quote | Quote

Add comment

Security code
Refresh